Monday, June 25, 2012

Pengangguran classmate

Samolekom  udh hampir sebulan nih ga ngepost, biasalah sibuk, orang autis artis :cool , gue gak ngepost soalnya minggu kemaren gue UKK bro:( , jadinya musti kudu belajar setiap saat  *spik*:hammer: , dan sekarang UKK udah kelar, dan pasti setiap selesai ulangan bakal ada tuh yg namanya classmate wuuudduuhh dari namanya aja udah serem classMate ada kata matenya lohh :matabelo: , menurut bahasa indonesia , mate itu bisa di artikan menjadi kata "Mati" dan classmate itu berarti Classmati atau jika di translate menjadi bahasa inggris akan menjadi Classdeath , jadi tuh di kelas lo bakal di siksa sampe mati  *terutama bagi yg suka nyontek,ngebet,dan yg suka pacaran dikelas #sirik itu menurut gue tentang classmate, tapi itu semua adalah SALAH yg bener itu classmate kaya perlombaan olahraga2 antar kelas gitu yg di adain pas udah kelas uas . Nahh loh , langsung to the point aja deh , "No lo ikut classmate apaan?"  , Gue: Mati . woy jangan mati dulu, jawab dulu dong :kagets: , Gue: Oke selow bakal gue jawab, gue gak ikut apa apa.  Apa?  LO GAK IKUT APA APA? . Gue: ga usah di capslock ngapa WOY :fuck2:
Oke hehe maap kalo tulisan di atas udh kaya pelangi dan tulisannya gede kecil udah kaya 4L4y *ngaku*
sesuai pernyataan diatas, semua itu  Benar gue emang gak ikut classmate apa apa . wuuu cemen lu no:thumbdown emang gue cemen, baru nyadar lo? :nohope:
Gue emang udah langganan kaga ikut classmate apa apa tiap tahun, kenapa? ntar geu jawab di bawah . Tapii,
ada tapinya lohh, gue gak ikut classmate gak sendirian ada beberapa teman teman gue yg selalu menemani gue, mereka mengalami kejadian yg sama kaya gue hahaha, kalo gue ngumpul udh kaya pengangguran yg cuma nyampah di halaman sekolah , dateng kesekolah kaga belajar, tapi dapet jajan :D huhuy.
Tadinya hari senen ini gue pengen dateng kesekolah karena mention gue dibales sama *sensor*
pas dapet nih mention gue langsung *dalem hati* Yahhh, kenapa?? apakah ini cobaan? orang orang dateng ke sekolah pake baju olahraga dan pada pengen ikut classmate sedangkan gue? punya keahlian juga kaga.  dateng kesekolah dengan tujuan dan maksut yg ga jelas paling cuma sekedar ngeliatin pertandingan antar kelas, atau jadi penggembira udh kaya alay dahsyat. Itu semua hanya akan merusak jiwa raga gua Onion Icons . Lo harus ngertiin gua juga dong *asik*
dalam kondisi kaya gini , gue juga pengen tau gimana kondisi temen gua yg jauh disana, kan nasib dia juga samaan tuh kaya gue :o. gue bingung pengen masuk apa engga.
, tapi sebelum gue dateng ke sekolah, gue minta konfrimasi dulu dari temen gue yg tadi
 ahirnya gue terbujuk dengan godaan setan yg terkutuk, dan setan yg terkutuk berhasil membujuk gue. *siapa yg salah* dan ahirnya gue senang plus galau ,Orang pada enak enak classmate di sekolah kadang bisa nampang juga sama anak cewe kalo lagi pada main bola , sedangkan gue? gue cuma bisa merenung di dalem rumah yg sunyi senyap, paling satu satunya penghibur gua cuma ayam, vivo , notebook , hp , sama tivi yg udah sakaratul maut pengen nonton aja harus loading 20 menitan *katanya satu satunya tapi yg dibutin 5 -_-*
KESEKOLAH GAK MAU  DI RUMAH JUGA GAK MAU MAU LO APA SIHH??
mau gue cuma 1 , yaitu pengen punya cewe *jebreet* #ngarepbgt #openstatus #dicarisecepatnya enggalah canda
oke bro pasti lo semua bertanya kenapa lo gak mau ikut classmate sih . ini dia gue jawab
1. Gue males
2. Gue gak punya keahlian di bidang olahraga 
3. Keterbatasaan fisik   #beranijujur
4. Kembali ke nomor  1

oke kayanya segitu dulu deh yg gue ceritaain , makasih banget yg udh mau baca.

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers