Tuesday, June 5, 2012

Minjem fisheyenya siRizky

Halo men gue sini MSN Onion Emoticon  kali ini Alvinono blog mau bahas tentang kejadian gue di hari rabu yaitu tepatnya hari ini , hari ini, tapi gue bakal nyeritain dari kemaren aja deh , oke ayo kita mulai..

jadi tepatnya sekarang hari senen dan sekarang jam udah menunjukan jam 6 sore , dan gue lagi mainin fisheyenya si ilham yg gue pinjem tadi pas pulang sekolah , fish eyenya ilham ini rada kurang membentuk fisheye gitu jadi kalo mau foto juga hasilnya ga bagus *dalem hati iil wahh batu nih vino wkwk* jadi gue putuskan buat minjem fisheyenya si rizky besok #akucintaminjem , tapi gue baru inget gue pengen sms kiki eh kaga ada pulsa -__- yaudah deh gue pengen mention eh dia udah sms gue duluan dan dengan sangat amat kebetulannya si kiki bilang gini

jiahahaha pass banget ya,Onion Icons gue gak minta dia suruh bawa , eh udah bawa sendiri ,namanya rejeki wkwk, karena gue gak punya pulsa jadinya gue gak bales nih sms
~
Dan malam pun sudah berganti jadi pagi , ayam gue pun juga belom bisa kukuruyuk jadi gue ngandelin alaram hp aja deh buat bangun, dan setelah bangun gue melakukan aktifitas gue seperti biasa yaitu : Sekolah dan bawa hp 
pas gue nyampe di sekolah gue pun parno kelas dewa , gue takut si kiki gak bawa hp sama fisheye ehh taunya bawa alhamdullilah bisa minjem 
skip aja sekarang udah pulang sekolah , gue langsung melas kelas dewa sama kiki biar di pinjemin fisheye nya sehari , dan ternyata karena rizky orangnya ganteng, bejat baik hati dan tidak sombong gue pun di pinjemin Onion Icons gue seneng banget karena gue di rumah pengen nyobain pake fisheye buat foto foto, malkum narsis  MSN Onion Emoticon

dan pas sampe di rumah dengan perasaan bahagia gue langsung nyoba make tuh fisheye , dan.. apa yg terjadi, gue kesusahan gara gara lem dari magnet di tuh fisheye udah kaga lengket jadinya jatoh jatoh mulu, kakak gue pun nyari akal buat nempelin tuh fisheye pake selotip transparan , dan gue pun langsung sibuk nyari tuh selotip dan ternyata kaga ada -__- dan gue pun berinisiatif buat beli di pasar, dan karena besok berhubung ada tugas suruh foto transaksi di pasar gitu buat tugas ips jadinya gue kepasar bawa hp buat foto buat presentasi maju ke depan, gue malu banget plus tengsin masa foto di pasar, ahirnya gue kepasar dengan tujuan pengen beli solatip buat fisheye dan pengen foto sama tukang jualan di pasar, pertama tama gue beli selotip dulu di tukang foto copy dan alhamdulilah dapet , dan selanjutnya foto bareng tukang di pasar, gue sempet bingung gue mau foto sama siapa ya? iya kali gue foto sama tukang sampah  Onion Emoticon 
dan ahirnya gue muter muter pasar naek motor udah kaya abg labil yg kehilangan tujuan hidupnya , gue sempet pengen foto sama tukang telor , eh tapi gue kepasar cuma bawa 6 ribu, kalo gue beli telor bisa nyampe 20 ribu x_x ahirnya gue markir motor dan masuk ke dalam pasar yg udah mulai sepi gara gara udah siang , ahirnya gue foto sama tukang toko yg ngejual sembako , dan gue pun mikir juga disini pengen beli apaan , ahirnya gue beli gula yg seperempat kilo wkwk yg harganya 3 ribu hahah murah banget ya , trus kakak gue langsung bilang ke abang abang tukang sembakonya tadi "bang ini ada tugas suruh foto bareng gitu ceritanya transaksi di pasar" dan kemudian hening ... abangnya langsung berasa artis gitu dan nerfes nerfest gitu -__- trus die jawah " ahh gaa mau ahh" ehh tadi pada ahirnya dia mau juga *jamblang lo* trus gue pun bergaya seiklasnya dan jadi lah seperti ini
wkwk muka gue ganteng kan Onion Emoticon
dan setelah foto abang tukang sembakonya bilang gini "jangan di santet ya dek"
*dalem hati*iye selow gue gak santet, paling gue masukin daftar orang ilang lu bang wkwk
dan abis itu gue pulang , dan pas nyampe rumah gue udah markir motor dan udah ngunci pager , trus gue langsung inget kalo selotipnya ketinggalan di tuh tukang sembakoMSN Onion Icon
ahirnya dengan ekspresi sangat amat bete gue balik lagi ke tuh pasar dan langsung nyari nyari selotipnya yg ketinggalan diatas kerdus beras *lah  sejak kapan beras di kerdusin* -__-
dan pas gue balik kerumah gue langsung ber eksperimen dengan fisheye pinjaman, langsung gue tempelin aja tuh selotipnya di fisheyenya dan ternyata gak terlalu jelek jadinya
jiahha walaupun sangat maksa tapi di jamin nih lensa gak bakal malu maluin gueOnion Emoticons  
gue pun langsung memulai aksi photographer gue dengan semangat 69 , dan elo bisa nilai sendiri hasilnya *asik gaya bener*
nih bagi yg mau liat gue kasih
Bunga dari pot rumahnya Pak RT

Salak, pasti lo semua udah pada tau kan? *iyalah bego -_-*

betis yg seksi yg nampak seperti betis waria

salak udah di gigit sama orang ganteng x_x

sendalnya jelek, yg make ganteng *ngarep*

tukang apaan tau ini main lewat aja -__-

lumayan lah

asik pembantu gua numpang eksis,bajunya ungu kaya janda *padahal emang bener janda -_-*

koyam lagi sujud

teras rumah gue , tempat main bareng ayam dan vivo

lumayan lah, bunga di teras

bunga juga

suasana di lab bahasa 83


ada yg mau ngontrak? tuh udh ready

salak tetangga

tinggi banget gue disini padahal aslinya -_-
Dan.. sebagai bonusnya , gue kasih bonus orang ganteng
waspadalah waspadalah!

Yeaaay! aku Tinggi

piss

 sedikit info tentang foto ini: gue berharap melet biar di bilang imut gitu soalnya di kelas gue banyak anak cewe yg foto melet dan jadinya cantik, dan pas gue nyoba sendiri di rumah, anjirr udah kaya anjing lepas gue -__-
berasa model
 oke segitu aja yg bakal gue share , sebenernya gue rada gak puas sama hasil foto, "Hah kenapa?" Soalnya adek gue "Vivo" lagi di rumah sakit karena demam, biasanya Vivo itu jadi target foto gue tapi sekarang dia malah gak ada, Doain aja ya semoga vivo cepet sembuh dan segera pulang lagi ke rumah.
oke ahir kata gue ucapin makasih udah mau baca sampe abis~

Alvinono blog

About Us

PinoBlog

pinoblog adalah personal blog milik alvinopandu, blogger yang hobinya nge explore hal - hal random. Berisi tentang keseharian sang author, keluh kesah hidup, review review gapenting , dan hal-hal aneh diluar nalar lainnya...Selengkapnya




Facebook


Followers